Nyaman Dan Nyeyak Tempat Tidur Sesuai Gaya Anda

Kamar tidur merupakan pusat dari seluruh kamar. Sebagai inti dari kamar tersebut, tempat tidur merupakan hal paling pribadi untuk Anda. Anda bisa menghias tempat tidur Anda agar tidak terasa membosankan. Desain Rumah Idaman.

Nyaman Dan Nyeyak Tempat Tidur Sesuai Gaya Anda

Sudut kamar
Banyak orang menempatkan posisi tempat tidur menempel pada dinding. Namun, jika memiliki ruang lebih, Anda dapat mempertimbangkan pilihan alternatif lain. Tempat tidur di sudut kamar membuat benda-benda di sekitar, antara lain lemari kecil dan meja di samping tempat tidur, menjadi latarnya. Ini ide tentu patut dicoba!

Loteng
Kamar ini khusus bagi Anda yang memiliki loteng luas di rumah Anda. Menempatkan kamar tidur di loteng akan membuat banyak cahaya masuk yang pada siang hari. Tambahkan juga karpet agar kamar tidur di loteng lebih cantik.

Inspirasi Desain Wallpaper Cantik

Sudut Eklektik
Jika Anda ingin tempat tidur lebih dari sekedar fungsinya, yakni kasur Anda, pilihan ini mungkin tepat. Anda bisa menempatkan rak buku berisi majalah, buku, atau pernak-pernik di belakang tempat tidur Anda. Semuanya tentu dalam jangkauan Anda. Inspirasi Desain Wallpaper Cantik Untuk Kamar Tidur Anak.

Sumber : Kompas.com

0 Response to "Nyaman Dan Nyeyak Tempat Tidur Sesuai Gaya Anda"

Post a Comment