Indah Ruang Keluarga Anda Bernuansa Biru dan Putih

Warna biru merupakan warna yang cukup sering diterapkan dalam penataan dekorasi rumah. Hal ini dikarenakan efek warna biru dapat memberi kesan luas pada ruangan yang sempit. Selain itu, penggunaan warna biru pada ruangan dipercaya dapat memberi efek psikologis positif berupa rasa relaks, kedamaian dan ketenangan. rumah idaman.
Indah Ruang Keluarga Anda Bernuansa Biru dan Putih

Namun penggunaan warna biru pada ruangan harus berhati-hati. Hal ini dikarenakan jika terlalu gelap, warna biru berlebihan justru akan menyebabkan depresi.

Desain Interior Ruang Keluarga
Model Interior Ruang Keluarga

Pemilihan warna biru gelap sebagai sofa bisa jadi pilihan untuk furnitur ruang keluarga yang pet friendly. Hal ini dikarenakan warna biru gelap tidak mudah kotor atau terlihat dekil.

Penggunaan warna-warna gelap atau pucat seperti biru memang membutuhkan trik khusus untuk bisa membuatnya menjadi cantik dan ceria. Salah satunya adalah dengan menggunakan warna biru yang memiliki pola cantik seperti pola floral bunga-bunga atau stripe garis-garis. Selain itu penggunaan pola tertentu pada furnitur bisa digunakan sebagai pembeda ruangan yang efektif. Desain Interior Ruang Keluarga Dalam Rumah Minimalis

0 Response to "Indah Ruang Keluarga Anda Bernuansa Biru dan Putih"

Post a Comment