Review Smartfren Andromax I2

Smartfren Andromax I2 adalah ponsel terbaru yang juga merupakan ponsel generasi penerus dari versi Andromax I sebelumnya. Dengan spesifikasi yang lebih unggul dari Andromax I pertama, Smartfren Andromax I2 di yakini akan dapat bersaing denga prodak android smartfren lainnya. Terlebih lagi dengan harga smartfren andromax i2 yang bisa di katakan murah karena dengan harga 1.5 juta anda sudah bisa memilikinya.
Review Smartfren Andromax I2
Harga Smartfren Andromax I2
Harga Smartfren Andromax U3
Handphone cukup mumpuni, selain menggunakan CPU Quad Core, ram yang digunakan sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi berat yang anda instal pada ponsel ini, namun sayang sekali GPU yang dipakai oleh Smartfren Andromax I2 masih menggunakan GPU Adreno 203. GPU ini memang sering kita jumpai pada ponsel Quad Core dengan harga di bawah 2 Juta rupiah. Mungkin hal ini dikarenakan demi menekan biaya produksi agar lebih murah.

Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I2 Terbaru
Review Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax i2 juga membenamkan layar berukuran besar 4.5 inch yang dilengkapi beragam teknologi untuk mengoptimalkan hasil gambar yang di hasilkannya. Handphone ini merupakan produk dari Innos, sebuah perusahaan Smartphone asal Cina yang juga memproduksi Smartfren Andromax T.

0 Response to "Review Smartfren Andromax I2"

Post a Comment