Lebih Nyaman Sejuk Kamar Mandi Bernuansa Alami

Elemen alami seperti kayu dan batu diaplikasikan di kamar mandi. Elemen tersebut umum diterapkan di kamar mandi yang mengusung konsep natural. Konsep ini bisa menjadikan ruang membasuh diri berkesan sejuk. Rumah Idaman.
Lebih Nyaman Sejuk Kamar Mandi Bernuansa Alami

Dewasa ini kamar mandi tidak melulu ditampilkan dengan desain konvensional. Banyak kreasi bisa diciptakan untuk menambah sensasi tak terlupakan di dalamnya. Desain alam dengan menggunakan elemen batu plus tanaman hidup yang dibiarkan tumbuh subur dapat memunculkan kesan asri di kamar mandi.

Desain Kamar Mandi Kecil Dan Mungil
Model Kamar Mandi Kecil Minimalis

Selain penggunaan batu alam dan pemilihan shower untuk menambah kesan alami, ornamen lain yang dapat Anda gunakan, yaitu dahan kayu yang bisa dikreasikan sebagai gantungan handuk atau baju di dalam kamar mandi.

Benda-benda yang digunakan sebagai ornamen bukan hanya mampu menyejukkan mata, juga dapat merangsang indra lain. Misalnya dengan mendengar suara gemericik air, atau telapak kaki yang merasakan kasarnya lantai yang terbuat dari batu alam. Desain Kamar Mandi Kecil Dan Mungil Minimalis Yang Sederhana Dan Simpel

0 Response to "Lebih Nyaman Sejuk Kamar Mandi Bernuansa Alami"

Post a Comment