Model Konsep Ruang Gantung Untuk Rumah Minimalis

Ukuran perumahan yang dipasarkan pengembang belakangan ini semakin mini. Selain harga tanah yang mahal, minimnya lahan di lokasi strategis juga menjadi alasan rumah dibangun maksimal di lahan terbatas. http://idearumahidaman.com.

Salah satu konsep unik yang bisa diterapkan adalah membuat ruang gantung. Konsep ini sudah populer di Inggris. Seperti yang diterapkan pada sebuah hunian yang terletak di Camden Borough, London. Hunian yang dimaksud adalah jenis apartemen. Tetapi konsep ruang gantung ini bisa diterapkan pada hunian jenis rumah minimalis atau beratap tinggi.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Hunian ini memanfaatkan ruang gantung sebagai kamar. Penempatan benda dan perabot rumah diletakkan dengan cerdas oleh si pemilik.

Untuk model, bisa disesuaikan dengan kondisi rumah, misalkan dipepetkan dengan tembok, lalu diberikan pagar tinggi agar lebih aman. Jika dimaksimalkan, di sebelah tempat tidur bisa diberikan space lebih, untuk meja mini tanpa kaki. Atau fungsi ruang gantung dipergunakan untuk ruang televisi atau ruang penyimpan barang. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda. Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Modern Dan Ekonomis.

0 Response to "Model Konsep Ruang Gantung Untuk Rumah Minimalis"

Post a Comment