Asus Zenfone 5, Phablet Android Harga Murah

Asus Zenfone 5 menjadi salah satu pendatang baru yang akan menggebrag industri ponsel di tanah air. Berbekal spesifikasi kelas atas yang digunakannya, ponsel ini akan menjadi lawan sengit dari ponsel lokal seperti Smartfren, Lenovo, Evercoss, Mito, bahkan mungkin Samsung yang cukup lemah pada kelas Low Entry.
source:detikponsel
Harga Asus Zenfone 5 ini terbilang cukup murah sekitar 2jutaan, akan tetapi sepsifikasi yang di hadirkannyapun bagaikan kelas premium. Bebekal CPU Intel Atom Z2580 Dual-core 1.6 GHz, performa handphone ini tak akan kalah dari handphone Android yang menggunakan CPU Quad Core, bahkan hasil benchmark, menunjukan Skor Antutu mencapai 22 Ribu.

Asus Zenfone 5 memiliki layar kelas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan berukuran 5 inchi. Layar yang jernih ditampilkan pada produk ini dan tentu saja karena produk ini memiliki layar kelas HD maka anda jangan kaget jika penggunaan terlalu berlebihan dengan layar selalu menyala, akan menyebabkan ponsel lebih mudah panas.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 menawarkan performa yang unggul dengan didukung oleh prosesor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580. Mesin prosesor ini akan memberikan anda kenyamanan ketika mengakses berbagai aplikasi dalam ponsel pintar Asus Zenfone 5. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 8 GB dan RAM sebesar 2 GB. Melihat spesifikasi danharga lebih lengkap silahkan baca disini.

Asus Zenfone 5 sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Sim yang sanggup mengakses internet bekecepatan HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps pada salah satu sim card yang di gunakan. Tersedia pula konektvitas seperti Bluetooth, dan Wifi yang bisa anda gunakan sebagai wifi hotspot ( Theatering ).

0 Response to "Asus Zenfone 5, Phablet Android Harga Murah"

Post a Comment