Cat Warna Kamar Tidur Anda Tentukan Dengan Emosi

Memilih warna kamar tidur seolah tampak seperti perkara mudah. Apa sulitnya memilih satu warna, memolesnya, dan kemudian hidup di dalam ruangan dengan warna yang sudah Anda pilih tersebut? Namun ternyata, pilihan warna akan mempengaruhi kualitas hidup Anda. Masing-masing warna punya kemampuan menstimulasi efek tertentu pada penghuni ruangan. iDea Rumah Idaman.
Cat Warna Kamar Tidur Anda Tentukan Dengan Emosi

Jika tidak menyukai warna "dingin", warna-warna yang terkesan "hangat" pun bisa Anda pilih. Namun, sebaiknya gunakan nuansa yang lebih lembut. Misalnya, warna kuning atau merah muda. Warna-warna ini bisa memberikan efek menenangkan.

Menata Kamar Tidur Minimalis
Kamar Tidur Minimalis

Terakhir, desainer Grant K. Gibson sependapat dengan Ayres. Gibson menganjurkan Anda memilih warna-warna sederhana, abadi, dan klasik. "Saya suka menjaga agar warna kamar tidur sederhana, abadi, dan klasik. Dengan menjaga agar barang-barang tetap netral, Anda akan menghindari tren dan tetap bisa bersenang-senang dengan barang lain, seperti seprai bantal, meja sisi tempat tidur, dan lampu. Menambahkan ledakan warna untuk suasana lebih meriah. Tips Menata Kamar Tidur Minimalis Agar Nyaman.

Sumber : Kompas.com

0 Response to "Cat Warna Kamar Tidur Anda Tentukan Dengan Emosi"

Post a Comment