Cara Manis Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Madu telah lama dikenal memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Namun ternyata menurut sebuah penelitian madu juga efektif untuk menurunkan berat badan. Bahkan disebutkan pula bahwa 1 sendok madu dapat menurunkan berat badan Anda hanya dalam waktu sekitar 3 minggu.
madu
Source : merdeka
Untuk mendapatkan manfaat dari diet madu ini, Anda cukup mengganti asupan gula Anda dengan madu. Lebih lanjut Anda harus mengonsumsi 3 sendok makan madu yang kemudian dilarutkan dengan air hangat setiap malam sebelum tidur. Selain dapat membantu menurunkan berat badan, diet ini dapat menghilangkan kecanduan Anda akan gula. HDI Pollenergy 520.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, diet madu ditemukan oleh Mike McInnes. Dia terinspirasi dari atlet yang memiliki tubuh sehat dan bugar dengan mengonsumsi madu. Ternyata makanan yang akan fruktosa ini bertindak sebagai bahan bakar yang membuat hati menghasilkan glukosa. Glukosa ini membuat kadar gula menjadi tinggi dan akhirnya melepaskan hormon yang dapat membakar lemak.

Sumber : merdeka

0 Response to " Cara Manis Menurunkan Berat Badan Dengan Madu"

Post a Comment