Madu untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

Selama berabad-abad, madu dikenal memiliki beragam manfaat yang menyehatkan dan menjaga kecantikan kulit. Bahkan Cleopatra yang dikenal sebagai perempuan yang tercantik di masanya pun selalu mencampur madu ke dalam air mandinya untuk menjaga kecantikannya. Dr Gabrielle Francis, merekomendasikan madu untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan cara yang tepat.
Source:kompas
Madu sudah diketahui memiliki berbagai manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. "Madu bisa meredakan sakit tenggorokan, batuk, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Madu diketahui mengandung vitamin B, asam amino, enzim, dan mineral seperti kalsium, magnesium, bioflavonoid, dan antioksidan. Semua bahan ini berfungsi untuk mengatasi masalah alergi. HDI Bodimate Cream

Untuk mencegah alergi, Anda bisa mengonsumsi satu sendok makan madu setiap harinya. "Namun pastikan, madu ini bukanlah madu yang dipasteurisasi sehingga masih mengandung enzim dan antioksidan," tambahnya. Anda juga bisa menambahkan madu ke dalam teh atau minuman lainnya.

Sumber : Kompas

0 Response to "Madu untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh"

Post a Comment