Keajaiban Manfaat Madu Untuk Kulit

Arti perawatan kecantikan kini sudah mengalami pergeseran, orang-orang tidak lagi menghamburkan uang untuk biaya kecantikan mewah. Produk-produk kecantikan yang baru tidak jarang justru menyebabkan iritasi pada kulit. Kini, banyak perempuan yang kembali ke perawatan tradisional. Lebih aman dan menunjukkan hasil jangka panjang.

source:lbjsbrownbag.com


Dalam produk kecantikan, madu sering digunakan sebagai bahan anti hydrating dan anti iritasi yang mengurangi reaksi negatif terhadap kulit.

untuk kulit berjerawat, beberapa tetes tea tree oil yang dicampur dengan madu bisa menjadi obat anti bakteri yang membantu menyelesaikan masalah jerawat. Atau, jika ingin mencerahkan wajah, Anda juga bisa membuat scrub dari madu, oatmeal, dan sedikit jus lemon. HDI Aloe Propolis Cream.

Kandungan antimikroba-nya bisa menjadi "makanan super" untuk kecantikan karena bekerja sebagai antioksidan yang kuat. Tidak hanya menyingkirkan jerawat, madu juga memberikan kontribusi pada peremajaan kulit yang rusak karena sinar matahari. Juga sebagai pembersih kulit yang sekaligus melembabkan.

0 Response to "Keajaiban Manfaat Madu Untuk Kulit"

Post a Comment