Khasiat Madu Untuk Wanita

Madu dihasilkan dari campuran beberapa jenis gula dan air yang mengandung bahan logam, asid dan juga enzim. Madu mengandung bahan mineral dan vitamin yang dibutukan oleh tubuh. Madu merupakan pemanis alami yang banyak diminati karena memiliki beberapa khasiat diantaranya adalah untuk pengobatan, kecantikan dan juga untuk menambah pembuatan makanan tertentu.

Beberapa manfaat madu untuk wanita

Mengurangi keputihan yang disebabkan bakteri dan jamur Kandungan antibakteri yang dihasilkan oleh madu akan membantu anda dalam mengurangi dan mencegah adanya keputihan yang diantaranya disebabkan oleh bakteri dan jamur. Kandungan antibakteri yang terdapat didalam madu akan baik untuk digunakan sebagai mencegah beberapa penyakit yang diakibatkan oleh bakteri.

Manfaat madu untuk kecantikan bagi wanita kecantikan adalah bagian terpenting untuk selalu dijaga dan diperbaiki. Madu dapat membantu anda dalam merawat kecantikan yaitu untuk melindungi kulit terutama dalam menghapus luka, bintik merah hingga infeksi. Selain itu madu sering digunakan pada beberapa perawatan kecantikan karena melembabkan kulit dan rambut. Banyak manfaat yang didapat dari kandungan madu termasuk anti penuaan yang bisa dilakukan secara tradisional maupun modern. HDI Honey Bee Pollens

Dapat Mencegah kanker dan penyakit jantung Kandungan flavonoid yang terdapat pada madu yaitu kandungan antioksidan yang membantu anda dalam mengurangi risiko jenis kanker dan penyakit jantung. Termasuk kanker payudara dan serviks yang sering menyerang wanita, selain itu kelebihan berat badan (obesitas) yang sering dijumpai pada wanita akan memicu serangan jantung oleh karena itu membiasakan konsumsi madu sangat baik untuk anda.

sumber:bidanku.com

0 Response to "Khasiat Madu Untuk Wanita"

Post a Comment