HP Sony Xperia Sola Adopsi "Sentuhan Melayang"

Xperia Sola sukses mencuri perhatian dengan teknologi layar sentuhnya yang diklaim ajaib. Layar sentuh di smartphone ini diklaim punya unsur ajaib, yaitu bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar. Sony menyebutnya sebagai teknologi 'floating touch'. Ya, tanpa perlu menyentuh layar, pengguna sudah bisa melakukan navigasi. Penasaran seperti apa cara kerjanya?
HP Sony Xperia Sola Adopsi "Sentuhan Melayang"
Sayang, layar sentuh ajaib ini tidak bisa dioperasikan di seluruh menu. Namun bisa secara terbatas di halaman utama, serta dimaksimalkan untuk menu web browser. Pun demikian, tetap saja, pengalaman yang ditawarkan cukup menyegarkan. Harga Sony Xperia Sola.

Untuk urusan tenaga, Xperia Sola dibekali dapur pacu prosesor NovaThor berotak ganda yang mampu berlari pada kecepatan 1GHz. Ponsel cerdas ini juga memiliki RAM512MB dan mengadopsi Android Kue Jahe sebagai sistem operasinya. Diharapkan pada musim panas ini, Sola akan segera memperoleh pemutakhiran ke Ice Cream Sandwich. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Sola Terbaru 2014.

Perangkat ini juga memiliki fitur Near Field Communications (NFC) dengan perangkat bernama SmartTags. Dua buah SmartTags yang terdapat dalam paket pembelian Xperia Sola dapat dipersonalisasikan hingga melakukan 10 perintah.

0 Response to "HP Sony Xperia Sola Adopsi "Sentuhan Melayang""

Post a Comment