Ini Dia Keunggulan Kamera Nokia Lumia 920

Nokia baru saja memperkenalkan smartphone anyarnya yang berjalan di sistem operasi Windows Phone 8. Melalui smartphone tersebut, perusahaan lebih menonjolkan teknologi kamera yang setara dengan kamera profesional. Lumia 920 adalah salah satu perangkat Windows Phone 8 mutakhir Nokia yang dibekali teknologi kamera PureView. Di Amerika Serikat (AS), perangkat genggam ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta.
Ini Dia Keunggulan Kamera Nokia Lumia 920
Ponsel ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, yaitu Lumia 900, yang berbasis sistem operasi Windows 7,5. Lumia 920 menggunakan sistem operasi terbaru keluaran Microsoft, yaitu Windows Phone 8. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel andalan Microsoft untuk sekitar setahun ke depan. Harga Nokia Lumia 920.

Kamera Nokia Lumia 920 dilengkapi dengan teknologi PureView dan Nokia PureMotion HD+ juga dilengkapi untuk meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan Lumia 920. Jika dibandingkan dengan ponsel premium Nexus 4 besutan Google yang berlayar 4,7 inci, Lumia 920 ini lebih berat 33 persen dan lebih tebal 17 persen. Dari sini terlihat bahwa manajemen Nokia tidak mengikuti tren ponsel berlayar lebar dengan bobot lebih ringan. Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 920.

Selain itu, perusahaan juga mengkalim bahwa teknologi yang disematkan pada Nokia Lumia 920 dapat memberikan kemudahaan menangkap gambar dalam ruangan ataupun luar ruangan. Bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim, pengguna tetap mendapatkan hasil gambar yang mempuni layaknya kamera profesional.

0 Response to "Ini Dia Keunggulan Kamera Nokia Lumia 920"

Post a Comment