Inilah Spesifikasi HP Sony Xperia Z Lengkap!

Setelah Samsung dan HTC, Sony sepertinya tak mau ketinggalan meluncurkan smartphone Android "Google Edition". Sony mempertaruhkan nama besarnya dalam medan perang industri ponsel Android melalui produk Xperia Z. Setidaknya sampai akhir 2013, Xperia Z akan menjadi produk andalan Sony untuk bersaing langsung dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One.
Inilah Spesifikasi HP Sony Xperia Z Lengkap!

Sony kini memiliki ponsel pintar unggulan Xperia Z yang memakai prosesor quad-core. Bukan hanya andal dari sisi performa yang kencang dan mulus, Xperia Z menjadi salah satu ponsel paling elegan saat ini.

Layar seluas 5 inci berkualitas full-HD. Resolusi 1.920 x 1.080 pixel membuat layar Xperia Z terlihat cemerlang, nyaman untuk menonton video, berselancar internet hingga main game. Dengan ukuran dimensi yang besar dan layar yang luas, Anda tidak bisa meraih seluruh layar dengan satu ibu jari. Anda harus menggenggam Xperia Z dengan dua tangan lalu bernavigasi dengan dua ibu jari agar seluruh sudut layar bisa diraih. Untuk melihat harganya anda bisa melihatnya di Harga Sony Xperia Z.

Performa Xperia Z terasa gegas dan tak ada lag, karena ditopang oleh prosesor quad-core Qualcomm MDM9215M / APQ8064 1,5GHz Krait dan RAM 2GB. Dua komponen inilah yang berperan besar menjamin kelancaran navigasi. Melihat spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia Z

- Prosesor Qualcomm Snapdragon MDM9215M/APQ8064 Quad-core 1,5GHz Krait
- RAM 2GB
- Unit pemroses grafis Adreno 320
- Memori internal 16GB
- Sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean)
- Layar 5 inci jenis TFT dan didukung Mobile Bravia Engine 2
- Resolusi layar 1.920 x 1.080 piksel
- Ketajaman layar 441 piksel per inci (ppi)
- Kamera 13MP dengan LED flash
- Kamera depan 2,2MP
- Baterai 2.330mAh
- Konektivitas GPRS, EDGE, HSPA, 3G, 4G LTE, Bluetooth, WiFi, NFC, DLNA, WiFi Hotspot, MicroUSB, MicroSIM, konektor audio 3,5mm
- Bobot 146 gram
- Dimensi 139 x 71 x 7,9mm
- Pilihan warna hitam, putih, ungu

Itulah yang bisa kami sampaikan untuk Anda mengenai review smartphone dari sony. Untuk melihat harga terbarunya Anda bisa melihatnya di Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru 2014.

0 Response to "Inilah Spesifikasi HP Sony Xperia Z Lengkap!"

Post a Comment