Smartphone Sony Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera

Di awal-awal tahun 2013, Sony mempertaruhkan nama besarnya dalam medan perang industri ponsel Android melalui produk Sony Xperia Z. Tidak berhenti sampai di sini, Sony meluncurkan Xperia Z berukuran lebih besar Xperia Z1 dan menjelang akhir tahun, Sony merilis seri penerus Z, yaitu Xperia Z1, dengan di harga sony xperia z1 ini di badrol sekitar 7jutaan.
Smartphone Sony Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera

Secara desain, Xperia Z1 tidak mengalami perubahan berarti dibanding pendahulunya, Xperia Z. Flagship Sony ini masih setia pada bentuk persegi panjang dengan sudut membulat dan permukaan yang rata di kedua sisi.

Berbekal peningkatan yang cukup signifikan pada sektor kamera, Sony seperti ingin kembali memulai perang megapixel dengan vendor smartphone berbasis Android lainnya.

Selain dipersenjatai kamera berteknologi canggih, Xperia Z1 juga mendapatkan banyak peningkatan pada berbagai sektor lainnya, seperti hardware yang ditanamkan di dalamnya. Harga Sony Xperia Z1.

Performa Xperia Z1 terasa gegas dan tak ada lag, karena ditopang oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8974 Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz dan RAM 2 GB. Dua komponen inilah yang berperan besar menjamin kelancaran navigasi. Demikian juga ketika eksekusi aplikasi dilakukan. Untuk sekadar membuka tutup atau berpindah aplikasi sangatlah cepat.

Smartphone yang telah mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini juga akan disokong baterai dengan daya sebesar 2.300 mAh.

Untuk menahan masuknya air, Sony masih mempertahankan katup pelindung yang bisa dibuka-tutup pada bagian slot micro SD dan port micro USB. Bagian headphone jack terbilang cukup 'ajaib' karena dibiarkan terbuka tanpa pelindung dan tetap mampu beroperasi dengan baik meskipun sudah dibawa berendam. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru 2014.

Sony meng-update habis-habisan kamera di seri ponsel terbarunya ini. Sony menyematkan sensor Exmor RS 1/2.3 inci, salah satu yang terbesar di jajaran kamera ponsel. Resolusinya sebesar 20,7 megapiksel, dilengkapi dengan lensa buatan Sony, G Lens f/2.0 dan chip proses gambar BIONZ.

0 Response to "Smartphone Sony Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera"

Post a Comment