Sony Xperia ZL, Phablet yang Bisa Jadi Remote Control

Menyusul Xperia Z Sony mendatangkan kembali Xperia ZL yang memiliki spesifikasi mirip dengan saudara tuanya . Namun yang satu ini tidak dilengkapi sertifikasi tahan air dan debu.
Sony Xperia ZL, Phablet yang Bisa Jadi Remote Control

Dari segi Spesifikasi Xperia ZL ini sebagian besar hampir sama dengan Xperia Z. Di mana smartphone Xperia Z mengusung layar full HD berukuran 5 inchi berteknologi Mobile BRAVIA Engine 2, prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro, dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan kemampuan merekam video HDR. Xperia ZL akan menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Harga Sony Xperia ZL.

Dimensi dan ukuran Xperia ZL memiliki panjang dan lebar bodi yang lebih ringkas dibanding Xperia Z. Hal ini membuat layar lebih efisien memenuhi sisi muka dan hanya menyisakan margin sempit di atas dan bawah layar. Dengan dimensinya yang sekitar 131.6 x 69.3 x 9.8 mm, Xperia Z akan terlihat lebih kompak dari Xperia Z.

Hal menarik dari Sony Xperia ZL yakni ketersediaan produknya, yang dilaporkan bakal hadir dalam beberapa warna pilihan. Bila sebelumnya cuma ada warna hitam dan putih, maka akan ada tambahan warna merah. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZL Terbaru 2014.

Selain itu dengan adanya fitur IR blaster beserta aplikasi pendukung yang tersemat di Xperia ZL, membuat smartphone ini dapat digunakan oleh penggunanya sebagai remote control untuk berbagai perangkat rumahan, seperti TV, home stereo, dan perangkat elektronik lainnya

0 Response to "Sony Xperia ZL, Phablet yang Bisa Jadi Remote Control"

Post a Comment