Sony Xperia Acro S, Android Anti-Air!

Sekarang ini ponsel sudah bisa di masukkan dalam air tidak seperti yang dulu. Ponsel hasil karya vendor ternama Sony ini, mengeluarkan sebuah Handset yang Anti Air yang terbungkus dalam balutan casing berserfitikasi IP-57. Ponsel yang tahan air ini Sony membanderol ponsel tersebut seharga sekitar Rp 5 juta.
Tidak hanya tahan terhadap air, namun Sony Xperia Acro S LT26W juga memberikan perlindungan dari debu yang terbatas. Perlu kamu ketahui jika mampu memberikan perlindungan total dari debu maka sertifikatnya adalah IP56.

Bukan hanya berbodi tangguh, jeroan Xperia Acro S pun bertenaga. Sony menanamkan prosesor Qualcomm MSM8260 (S3) dual-core berkecepatan 1,5 GHz dipadu RAM sebesar 1 GB. Pemroses grafisnya menggunakan Adreno 220. Harga SOny Xperia Acro S.

Dari bentuk fisik, ponsel ini tampil sederhana, yaitu berbentuk kotak dengan sudut melengkung, seperti kebanyakan ponsel Xperia lainnya. Dimensi dari ponsel ini adalah 126.0x66.0x11.9 mm serta beratnya 147 gram. Ponsel ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas, sehingga ponsel ini terlihat kokoh dan tidak murahan. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Acro S Terbaru 2014.

Soal performa, prosesor Snapdragon S3 dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan GPU Adreno 220 pada smartphone ini memberikan kinerja yang cukup mumpuni.

0 Response to "Sony Xperia Acro S, Android Anti-Air!"

Post a Comment