Smartphone Sony Xperia Z2 Resmi Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?

Smartphone Android besutan Sony, Xperia Z2 resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (5/3/2014). Sebelumnya, Xperia Z2 telah diperkenalkan akhir Februari lalu pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Smartphone generasi penerus seri Xperia Z1 itu dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan serangkaian fitur andalan layaknya kebanyakan produk segmen premium lainnya. Sony menambahkan serangkaian komponen dan fitur baru pada Xperia Z2, seperti prosesor quad-core Snapdragon 801 2,3 GHz, RAM 3 GB, serta kemampuan merekam video 4K.
Smartphone Sony Xperia Z2 Resmi Sambangi Indonesia


Secara bentuk dan desain, Xperia Z2 tidak jauh berbeda dibandingkan Xperia Z1. Ia memiliki bentuk kotak, dengan sudut yang sedikit membulat di ujung-ujungnya. Bagian rangkanya menggunakan bahan yang sama dengan seri pendahulunya, yaitu aluminium. Ukuran layar Xperia Z2 juga sedikit diperbesar menjadi 5,2 inci dengan teknologi IPS yang menjanjikan kualitas tampilan lebih baik. Daftar Harga Sony Xperia

Xperia Z2 dilengkapi dengan kamera 20,7 megapiksel dan kamera depan 2,2 megapiksel. Z2 memiliki mode video baru yang mengabadikan resolusi 4K (3840x2160 piksel/30p) yang memiliki detil empat kali lebih tinggi dibandingkan resolusi HD penuh.

Tablet ini dilengkapi baterai berkapasitas 6000 mAh yang dapat lebih tahan lama dengan Battery Stamina Mode, yaitu 10 jam penggunaan multimedia tanpa jeda dan lebih dari 100 jam pemutaran musik tanpa harus mengisi daya.

Smith mengatakan bahwa ponsel yang menggunakan Android 4.4 Kitkat tersebut akan tersedia di pasaran Asia Tenggara mulai bulan Maret ini. Harganya dipatok pada angka Rp 8,5 juta.

0 Response to "Smartphone Sony Xperia Z2 Resmi Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?"

Post a Comment